Senin, 01 Desember 2014

Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya

Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya

Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya


Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya - Beberapa tahun lalu, belum begitu banyak orang yang tertarik untuk belanja di toko-toko online. Padahal, toko online menawarkan beragam kemudahan, seperti mengemat waktu, barang dikirmkan ke rumah, beragam promo menarik, dan keuntungan lainnya. Bahkan ketika toko online mulai bermunculan, sebagian orang merasa tidak nyaman menggunakan kartu kredit dan memberikan informasi pribadi kepada toko online tersebut. 

Namun, fakta tersebut  telah berubah berapa tahun terakhir. Di seluruh dunia belanja secara online telah tumbuh secara eksponensial. Australia diproyeksikan transaksi belanja online meningkat sekitar $ 10 miliar dalam lima tahun ke depan. 

Konsumen mungkin masih khawatir tentang keamanan belanja di Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya, tetapi masyarakat tidak sedikit melakukan belanja online. Mungkin alasan mereka adalah pengiriman lebih cepat, kebijakan pengembalian lebih mudah, dan banyak situs yang menawarkan pengiriman gratis. 

IBIS World melakukan penelitian, yang memperkirakan 8,6% per tahun pendapatan belanja online mengalami peningkatan selama lima tahun ke depan. Pertumbuhan belanja online telah ditandai dengan tuntutan konsumen yang kuat dan meningkatnya jumlah dan jenis barang yang tersedia. Setiap tahunnya, meningkat berkisar 11% dalam pengiriman paket.produk ke konsumen. 

Di Nigeria dan negara-negara Afrika lainnya, generasi muda mulai tertarik untuk belanja di Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya. International Telecommunication Union (ITU) telah mendokumentasikan penetrasi internet meningkat di sub-Sahara Afrika. Meskipun jumlah pengguna internet masih jauh di bawah rata-rata sekitar 30%, tetapi Afrika lebih akrab dan terbiasa dengan belanja online. Kegiatan E-commerce telah berkembang di Nigeria, Afrika Selatan dan Kenya baik karena pertumbuhan ponsel dan ketersediaan jaringan internet yang lebih cepat.

Di Afrika Selatan, 51% individu telah melakukan belanja secara online. Di Kenya, sekitar 18-24% penduduknya telah melakukan pembelian secara online. Sementara, di Nigeria sekitar 28% penduduk sudah melakukan belanja secara online. 

Di Afrika, jumlah pengguna ponsel seluler telah menduduki  87 juta. Bahkan, sebuah grup pengembang internet yang ingin meningkatkan penawaran diskon di berbagai produk dan jasa. Analis ini menunjukkan bahwa masalah utama penduduk Afrika adalah kurang mengandalkan layanan pembayaran elektronik dalam transaksi belanja online.

Di AS (Forrester Research) menunjukkan bahwa $ 248.700.000.000 penjualan online diharapkan melesat pada tahun 2014. Di Eropa Barat penjualan secara online diperkirakan akan mencapai 14 miliar euro ($ 155.700.000.000) atau 11% persen per tahun. Produk pakaian, komputer dan elektronik akan terus menjadi pembelian yang dominan di masyarakat.  Tiga bidang ini menembus  40% dari penjualan online yang  sampai saat ini angka tersebut diperkirakan  tidak akan berubah dalam waktu dekat.      

Mengingat bahwa pertumbuhan masyarakat di dunia terus meningkat, maka peningkatan pembelian online akan terus meningkat. Sebuah survei dari US, pelanggan online menemukan bahwa 82%  sangat puas dengan membeli di  toko online.

Rata-rata, penjual yang memiliki toko disik dan toko online telah melaporkan rata-rata pertumbuhan penjualan naik sekitar 23%. Setiap tahunnya, penjualan di Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya naik sekitar  9%. Pembeli di toko online yang percaya dengan penawaran terbaik sekitar (71%) dan mereka yang meyakini mendapatkan harga terbaik di toko online sekitar (66%).

Internet akan jauh lebih populer seiring berjalannya waktu pembeli yang mulai merasakan belanja online. Hal Inilah salah satu bisnis retail cyber yang terus memiliki pandangan positif di masa depan.

Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar